Ads (728x90)

”Rumangsa Melu Handarbeni, Wajib Melu Hangrungkebi, Mulat Sarira Hangrasa Wani” ”Dikir, Fikir, dan Amal Sholeh”


SSJNews.Demak - Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, bulan dimana amal kebaikan dilipat gandakan, oleh sebab itu banyak yang berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan dibulan ramadhan ini, salah satunya berbagi dengan sesama

Untuk mendapatkan pahala tidak hanya dengan khusu’ beribadah saja, niat untuk memperoleh pahala juga bisa dilakukan dengan kegiatan sosial. Seperti yang dilakukan para Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi PMII Komisariat Syekh Siti Jenar Kabupaten Demak.

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Syekh Siti Jenar Demak itu menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Sultan Trenggono Traffict Light depan SMP N1 Demak.

Kegiatan yang dihelat pada Minggu, 19 Mei 2019 Pukul 17.00 WIB menjelang maghrib itu disambut antusias para pengendara. Usai pembagian takjil dilanjutkan dengan buka puasa bersama di angkringan JM.

Ketua Komisariat mengatakan, pembagian takjil gratis ini rutin dilakukan setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perwujudan dari motto PMII, yaitu Amal Sholeh. Semoga lewat kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa solidaritas kita, hingga terbiasa untuk bersedekah terhadap sesamanya, Aamiin” Terangnya.

Posting Komentar