Ads (728x90)

”Rumangsa Melu Handarbeni, Wajib Melu Hangrungkebi, Mulat Sarira Hangrasa Wani” ”Dikir, Fikir, dan Amal Sholeh”



SSJNews, Demak – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Syekh Siti Jenar Demak melakukan penggalangan dana untuk korban tambakrejo yang rumahnya baru saja digusur pada hari kamis, 09 mei 2019 lalu, dan sampai saat ini masih banyak korban yang tinggal di tenda pengungsian.

Kegiatan penggalangan dana yang  diikuti puluhan kader ini dilaksanakan pada hari Rabu, 15 mei 2019 di traffict light depan SMPN1 Demak. Dengan membawa kardus dan alat seadanya

Kader-kader yang ikut berpartisipasi dalam penggalangan tersebut merasa prihatin dan kasihan akan kondisi warga tambakrejo saat ini.
“Kami selaku organisasi yang salah satunya bergerak dibidang kemanusiaan merasa tergugah dan ingin ikut meringankan kesedihan saudara-saudara kita yang ada disana. Terlepas kabar tumpang-tindih yang beredar, kami melaksanakan kegiatan ini atas dasar kemanusiaan, rasa kepedulian,  dan rasa solidaritas akan sesama makhluk sosial” ungkap Samsul selaku ketua komisariat.

Dari kegiatan tersebut Alhamdulillah sudah terkumpul dana sebanyak Rp 1.100.000-,. Seusai penggalangan, hasil tersebut langsung kami serahkan kepada panitia yang tergabung dalam Aliansi Peduli Tambakrejo.

Sebagai bentuk kepedulian tersebut, Kami juga ikut menginap di tenda pengungsian bersama korban penggusuran selama dua malam sekaligus berinteraksi langsung dengan para korban.
“Alhamdulillah, terimakasih banyak atas bantuanya, semoga bantuan ini bisa memberi manfaat dan memberi berkah kepada kita semua. amanah ini akan kami salurkan sebagaimana mestinya". ucap Sabiq, selaku panitia Aliansi Peduli Tambakrejo.

Posting Komentar